menu melayang

09 Desember 2023

Cetak Undangan Heri dan Betri 1 Warna


Pernikahan adalah momen berharga dalam kehidupan setiap pasangan. Selain merencanakan detail acara, salah satu aspek penting yang membutuhkan perhatian adalah undangan pernikahan. Cetak undangan bukan hanya sekadar membagikan informasi, tetapi juga mempresentasikan keunikan pasangan.

Setiap pasangan memiliki cerita cinta yang unik. Cetak undangan pernikahan dapat menjadi platform untuk menyampaikan kisah mereka. Mulai dari desain yang dipilih hingga kata-kata yang terpilih dengan hati-hati, semuanya dapat menjadi refleksi dari karakter dan keunikan mereka sebagai pasangan.

Kualitas cetakan undangan pernikahan memberikan kesan pertama kepada para tamu. Desain yang dipilih, jenis kertas, font, dan elemen-elemen visual lainnya berperan dalam menyampaikan suasana hangat dan keceriaan perayaan yang akan datang.

Proses cetak undangan pernikahan membutuhkan perhatian terhadap detail. Mulai dari pemilihan vendor cetak yang berkualitas, pemilihan teknik cetak yang sesuai, hingga perawatan terhadap setiap undangan yang dicetak untuk memastikan kualitas terbaik.

SPESIFIKASI PRODUK :
 Ukuran / Dimensi Produk  12 cm x 22 cm
 Bahan Dasar Produk  Art Paper 210 gsm
 Kualitas Cetak Produk  1 Warna
 Quantity Produk  Minimal Order 500 Lembar
 Harga Produk Per Lembar  Rp. 1.500,- (free plastik undangan, label nama,
 ketik nama undangan & desain) khusus order minimal 1000 lembar   gratis undangan website.

Untuk pemesanan silahkan langsung klik order dibawah ini :


Pengiriman dapat dilakukan ke seluruh wilayah Indonesia melalui jasa kurir

Hubungi Kami :





Blog Post

Related Post

ads

Back to Top

ads

Cari Artikel

ads